Ciri Ciri Knalpot KDX asli

para ninja lovers kami akan menginformasikan ciri ciri knalpot kdx original buat eko(eko bukan joki drag). sama nama beda orang. knalpot kdx itu di buat di jogja tepat di sleman di daerah kaliurang km 13. karena banyak yang tanya gimana ciri ciri knalpot kdx yang asli. kami akan menjelaskan detail dan teliti. karena cipta sebuah produk harus di lidungidengan  Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014. hormati hak cipta sesama pembuat ya. langsung saja dijelaskan dengan detailnya ya gan.
sambungan pipa
ini pipa yang dari perut menuju selincer. di pipa bawaan pabrik itu ada sambungan. sambungan dari pabrik itu pasti terletak di belakang(kalau dipasang dimotor gak kelihatan sambungnya). itu ciri cirinyta. dengan khas las yang sangat bagus dan rapi.
penguat atau sambungan 

ini di atas saya kasih photo 2. buat menggabarkan ciri ciri knalpot kdx selanjutnya. cirinya disambungan perut ke pipa itu ada penguatnya. penguatnya itu ada tanda yang sederhan bekas di pukul garis lurus yang tibul. jadi itu ciri cirnya kedua yang gan.

perut las juga rapi 
ini contoh gambar oerutnya lau kdx itu asli. pasti las bagus.beda yang di jual palus

leher bentuk c lebih rapi lasnya
ini yang di leher. jumlah ccacingnya ada 8 gan. dan lebih menyudut. beda dengan yang palsu. karena yang palsu gak menyudut dan tidak rapi. kalau yang ini rapi dan menyudur dan persisi.

selincer kdx 
emblem kdx diletakan sejajar dengan paku ripet. atau sejajar. dengan baut L yang gak stanliens. biasa kalau yang palsu stanliens.
mocong atau pembuangan kdx 
pipa sambungan yang dari pabrik besia pasti teletak di bawah.



Comments

Post a Comment